Memisahkan dan Menggabungkan File PDF dengan ADOLIX SPLIT & MERGE PDF

Assalamu'alaikum..,

Setelah saya temukan cara untuk mengubah File DWG to PDF pada postingan saya sebelumnya. Saya nemuin kendala lagi masalah bagaimana memisahkan file pdf yang mempunyai beberapa halaman agar bisa terpisah menjadi satu persatu file. Akhirnya saya bertanya lagi ke Mbah Google yang kesekian membantu saya dengan penuh keikhlasan (lebay). Akhirnya saya temuin cara buat memisahkan file pdf bahkan sebaliknya bisa menggabung file pdf dari beberapa file menjadi satu atau di merger. Nama apliksainya "ADOLIX SPLIT & MERGE PDF". Biar ga' terlalu panjang lebar karena panjang kali lebar sama dengan luas (lhooo nglantur lagi kan..,), maka langsung aja yuk ke TKP lagi...,

Download ADOLIX SPLIT & MERGE PDF

Ini Penampakannya setelah diinstal.,


Tinggal di pilih, kalau mau memisahkan file pdf jadi satu - satu file, maka pilih dikiri atas "Split" terus kilk tanda plus (+) untuk milih file mana yang mau di pisahin. Dan pilih "Split this file!".

Kalau mau gabungin file pdf beberapa menjadi satu file tinggal pilih dikiri atas "Merge", klik tanda plus (+) untuk milih file yang mau di gabungin. Kalau sudah dipilih semua tinggal klik dikanan bawah "Merge files!".


"SEMOGA BERMANFAAT"

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment